Dewan Minta Pemerintah Perhatian Kepada Anak Dibawah Umur

Suara Bojonegoro     Kamis, April 14, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro meminta Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kususnya Badan Perizinan dan Satuan Polisi Pamong Praja lebih perhatian dengan adanya tempat hiburan malam yang mempekerjakan anak dibawah umur. Hal tersebut dikatakan usai beberapa waktu lalu pihak Polres Bojonegoro beserta tim gabungan Pemkab Bojonegoro, Kodim Bojonegoro melakukan penyisiran dibeberapa tempat hiburan malam di Kecamatan Baureno yang menemukan beberapa perempuan dibawah umur yang bekerja sebagai pemandu lagu. Kamis 14/04/2016

"Badan Perizinan dan Satpol-PP harus lebih aktif menyikapi ini," kata wakil ketua komisi A DPRD Bojonegoro, Anam Warsito.

Menurutnya, sudah semestinya Badan Perizinan segera bertindak tegas jika ada tempat hiburan malam yang tidak berizin lebih lagi ada pelanggaran mempekerjakan anak dibawah umur sehingga dalam ini Satpol-PP harus segera melakukan penertiban.

"Tindak tegas pemilih tempat hiburan malam yang tidak berizin lebih lagi yang mempekerjakan anak dibawah umur," tambahnya.

Anam juga menambahkan, jika anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga pemerintah wajib untuk menyelamatkan masa depan anak," semua pihak yang bersangkutan harus mengambil langkah untuk menyelamatkan generasi bangsa," tandasnya. (Ney/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .