Dikeroyok 3 Orang, Seorang Warga Kecamatan Balen Babak Belur

Suara Bojonegoro     Selasa, April 26, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Seorang warga bernama Zainuri (30) warga Desa Ngadiluhur, Rt 02/01 Kecamatan Balen, Bojonegoro harus mengalami babak belur di bagian tubuh dan kepalanya setelah dikeroyok oleh tiga orang, yang juga masih tetangganya sendiri.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kejadian pengeroyokan yang terjadi di Desa Ngadilihur ini, menyebutkan bahwa  pada hari jum'at 22 april 2016 sekitar Pkl 00.30 WIB terhadap korban dilakukan oleh 3 orang diantaranya adalah Muhargono (40), Ali, yang keduanya warga Ngadiluhur, serta Laminan (46) alias Ojrong warga Sidobandung.

"Pengeroyokan terjadi malam sabtu kemarin, dan katanya sudah dilaporkan ke Kepolisian," Kata Salah Satu warga Ngadiluhur yang ditemui oleh suarabojonegoro.com.

Dan diketahui dari Hasil visum menyebutkan bahwa korban mengalami bekas luka garuk di dagu sebelah kiri.

Menurut keterangan korban, saat pengeroyokan, korban dipukul kepalanya bagian belakang, kemudian di tendang, punggung dan perut korban hingga mengalami kesakitan.

Adapun kasus tersebut kini ditangani oleh aparat kepolisian dari Polsek Balen, dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban serta mengumpulkan barang bukti.

Sementara itu untuk penyebab persoalan pengeroyokan terhadap korban, belum ada kejelasan dari pihak kepolisian.  (Ney/Red)

Foto Ilustrasi: rmoljakarta.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .