Dilempar Batu, Anggota Polisi Mengalami Luka Diwajah

Suara Bojonegoro     Senin, April 25, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Seorang anggota Polisi mengalami luka lebam diwajah, setelah dilempar batu oleh beberapa sekelompok anak muda yang mengendarai sepeda Motor diantara jalan PUK Desa Margoagung - Desa Tulungrejo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, minggu (24/4/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian pelemparan batu ini berawal dari korban RP (39) seorang anggota Polri yang beralamat kelurahan Mojokampung,  kecamatan kota Bojonegoro, sepulang dari hajatan di Rumah Suyindo, Warga Dusun Peting, Desa Sambongrejo, Sumberrejo, Bojonegoro, dengan mengendarai mobil brio.

Namun ketika dia perjalanan pulang, dijalan Desa Sambongrejo, Sumberrejo, korban diikuti dari belakang mobil sebanyak  4 ( empat ) unit sepeda motor, dan diketahui salah satunya adalah merk Kawasaki Ninja berwarna merah mendahului mobil korban dan si pengendara motor ini mengangkat tangan kiri dan mengacungkan jari tengahnya ke arah korban.

Sementara itu dibelakangnya diikuti tiga  unit sepeda motor berboncengan dua, selanjutnya sesampainya di jalan antara jalan PUK Margoagung - Tulungrejo, sekitar pukul 23.30 WIB mobil milik korban dilempar dengan batu sebanyak 1 ( satu ) kali dari tepi jalan sebelah kanan mengenai kaca pintu mobil samping kanan  depan dan mengakibatkan kaca pecah kemudian batu tersebut mengenai wajah korban.

Saat itu korban menghentikan mobilnya dan melihat sepeda motor kembali ke arah selatan. Kemudian korban melanjutkan perjalanan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumberrejo.

Kasubag humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

"Kami masih melakukan penelusuran dan pemeriksaan terjadap saksi serta masih mencari pelakunya," Kata AKP Suyono. Hingga saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pelemparan batu tersebut. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .