Ditabrak Bus, Ibu dan Anak Meninggal Seketika

Suara Bojonegoro     Kamis, April 28, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com   (Tuban) - Seorang bocah bernama Much Rafael (4) dan juga ibunya bernama Indunwati (26) warga Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Tuban, harus meninggal ditempat setelah kendaraan sepeda motor dengan nomor Polisi S-4181-GH  yang dikemudikan oleh Indunwati bertabrakan dengan Bus Mulya Agung No Pol S-7077-UA yang di kemudikan oleh Suntoro, (46) warga Dusun Krajan Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan Tuban.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro Iptu Nungky Sambodo, kepada suarabojonegoro.com mengatakan bahwa kejadian ini berawal dari Kendaraan bus yang membawa 25 penumpang rombongan pengajian yang dikemudikan oleh Suntoro, yang setelah mendahului kendaraan truk, di Jalan Jatirogo - Parengan Desa Suciharjo Kecamatan Parengan, yang berjalan dari arah utara menuju selatan. Kamis, (27/4/16) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Karena diduga pandangan tidak bebas sehingga sepeda motor dari arah depan bus, bertabrakan dengan bus dan terjadi kecelakaan," Kata Iptu Nungky Sambodo.

Tabrakan antara bus dan sepeda motor ini membuat pengemudi Indunwati dan anaknya yang sedang dibonceng langsung meninggal dunia dilokasi kejadian, sementara pembonceng lainnya Iswatun (21) mengalami luka berat.

Petugas Polisi Unit Laka Lantas yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan kemudian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Kendaraan Bus dan Sepeda Motor milik korban sementara kami amankan sebagai barang bukti, dan sopir bus masih kami periksa," Tambah Iptu Nungky.

Adapun akibat kejadian tersebut, kerugiaan material mencapai sekitar Rp2 juta. Sementara korban luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Kami berharap setiap pengguna kendaraan harap berhati hati, agar tidak mengalami kecelakaan dan memperhatikan kondisi jalan dan juga aturan berlalu lintas," Pesan Nungky. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .