Doa Bersama Untuk Negeri Bersama PC PMII Bojonegoro & MWC NU Balen

Suara Bojonegoro     Minggu, April 10, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Disela-sela pelaksanaan Harlah PMII Ke 56, PC PMII Bojonegoro melaksanakan kegiatan Sekolah Islam dan Gender di Gedung MWC NU Balen dan Doa Bersama Untuk Negeri. Minggu (10 April 2016).

Doa bersama untuk Negeri dipimpin langsung oleh KH Muhlazim selaku Ketua Tanfdziyah MWC NU Balen dan Abah Sofi, beserta ulama’ se Kecamatan Balen, warga sekitar dan kader PMII Se Bojonegoro.

Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid, menyampaikan doa bersama dilaksanakan dengan tujuan bangsa ini agar lebih aman dari bencana dan aksi terorisme. Sehingga menjadi negara baldatun toyyibun wa robbun ghofur.

“Semoga ini menjadi sedikit pencerah bagi kader PMII dalam implementasi tri moto PMII, yaitu dzikir, fikir dan amal soleh.  Semoga pula dengan Harlah PMII Ke 56 ini, PMII bisa memberikan kontribusi dan nilai kemanfaatan bagi negeri, agama dan masyarakat,". Ujarnya.

Selanjutnya Ketua Tanfidziyah MWC NU Balen, KH. Muhlazim, menyampaikan apresiasi kepada PMII yang mau  do'a bersama warga di Aula MWC NU Balen. Kegiatan ini merupakan rutinan MWC NU Balen juga, yakni Ngaji Mingguan.

"Semoga bisa menjadi amalan sholihan maqbulan indalloh dan membawa keberkahan bagi kita semua," dawuhnya di depan hadirin. (Rab/sb)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .