DPD Nasdem Bojonegoro Gelar Sekolah Kader & Rakerda

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro hari ini menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Bojonegoro dan Rakerda (rapat kerja daerah) di Gedung Agro Wisata "Toyo Aji" Desa Wedi Kecamatan Kapas Bojonegoro dengan dihadiri 250 tamu undangan mulai dari kader DPD Nasdem Bojonegoro, DPW Nasdem Jawa Timur, pimpinan partai politik, Forpimda dan garda pemuda. Sabtu 02/4/2015

Dalam acara ini, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Bojonegoro Alham M Ubay mengatakan jika setelah dilakukannya pelantikan akan ada sekolah kader untuk mencetak kader restorasi di Kabupaten Bojonegoro.

"Untuk perkuatan di ranting sudah mencapai 73% dari 413 desa yang ada di Kabupaten Bojonegoro," katanya dihadapan ketua DPW Nasdem Jawa Timur Effendi Choiri atau yang biasa di sapa Gus Choy.

Dalam sekolah kader materi yang diberikan seperti restorasi & implementasi dalam struktur dan kultur partai Nasdem, startegi pemenangan partai Nasdem dalam pemilu 2019 dan peran sekaligus fungsi DPRD sedangkan dalam Rakerda akan dilakukan pembentukan komisi persidangan mulai dari komisi A bagian rancangan tata laksana organisasi dan kaderisasi, komisi B bagian garis-garis besar program partai Nasdem, komisi C bagian sistem pemenangan partai Nasdem dan komisi D bagian sistem rekomendasi. (Ney/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .