Habis Tabrak Orang Sopir Truk Ini Ngacir, Seperti Tak Berdosa

Suara Bojonegoro     Selasa, April 26, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com  (Tuban) - Kelalain dalam mengendarakan kendaraan dijalan raya yang dapat menyebabkan pengguna jalan lain mengalami celaka harusnya menjadi pertimbangan bagi para Sopir kendaraan besar. Apalagi saat menelan korban harusnya pengemudi mempunyai nurani untuk menolongnya.

 Seperti yang terjadi di jalan Tuban-Bulu Km 13-14 tepatnya di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, KabupatenTuban sebuah truk ber nomor Polisi K-1593-KH yang dikemudikan oleh Jaswani (32) warha Desa Cengkong Rt 08 Rw 02, Kecamatan Parengan, Tuban ini, terus ngacir setelah menabrak korbannya, Senin (25/4/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, +Kecelakaan lalu lintas ini,  Sebelumnya truck berjalan dari arah Utara ke Selatan tidak memberikan prioritas lajur utama ( Barat ke Timur ), dan Pada saat yang sama dari arah Barat ke Timur melaju kendaraan sepeda motor dengan Nopol. S-4170-ES yang dikendarai oleh EricknRangga Saputra (23) , warga Dusun Simo Desa Sukoharjo, Rt 03 Rw 01, Kecamatan Bancar, Tuban sehingga terjadi laka lantas.

"Setelah terjadi laka lantas pengemudi truck melarikan diri namun berhasil ditangkap di Polsek Merakurak oleh anggota Lantas Merakurak bersama-sama dengan angggota Polsek Merakurak," terang Iptu Nungky Sambodo, Kanit Laka Lantas Polres Tuban.

Kemudian truck dan sopir diamankan oleh anggota sat Lantas dan dibawa ke Polres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban menjalani perawatan di Rumah Sakit NU Tuban. (Ang*)

Foto: Tribatranewstuban

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .