Ini Alasan Ayah Kandung Sampai Tega Gauli Anak Kandung

Suara Bojonegoro     Rabu, April 20, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - MD (47) warga Desa Mlaten Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tega menggauli anak kandungnya sendiri MN (16) sampai dua kali. Pelaku mengaku karena emosi yang memuncak hingga sampai berbuat cabul kepada darah dagingnya sendiri. Rabu 20/04/2016

"Saya emosi, saya tidak sadar entah dimasuki setan atau apa sampai berbuat hal tersebut (cabul)," kata MD dihadapan awak media di Mapolres Bojonegoro.

Pelaku menceritakan, dirinya dirumah tinggal bersama anak perempuan nomer tiga dan nomor empat sedangkan anak pertama dan kedua bekerja di Surabaya dan sang istri sudah meninggal dunia kurang lebih empat tahun silam.

Lebih lanjut, MD menceritakan awal mula perbuatan bejatnya yaitu ketika dirinya menonton tv dikamar bawah dan tidak sengaja membaca pesan pendek di hanphone anaknya yang intinya berisi bahwa selama ini telah melakukan perbuatan persetubuhan dengan sang pacar selama empat kali.

"Mengetahui itu, saya marah hebat dikamar atas bahkan saya sempat mencambuk satu kali. Saya bertanya kalau hamil bagaimana," katanya.

Namun, setelah itu bukannya memberi solusi yang baik atas kejadian tersebut sang ayah malah juga ikut serta melakukan perbuatan cabul kepada anaknya sampai dua kali.

"Saya menyesal, saya tidak ingat," tambahnya.

Akibat perbuatannya, sang pelaku terancam pasal 81 ayat 1 dan 3 UU no 35 tahun 2014 perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .