Jam Komandan Untuk Komunikasi Dengan Anggota

Suara Bojonegoro     Senin, April 25, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - Berbagai upaya dilakukan dalam berkomunikasi guna membina dan meningkatkan satuan, seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas. Pagi tadi, Senin (25/4) berlangsungkan Jam Komandan (Jamdan), di Gedung Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan Jam Komandan (Jamdan) yang dilaksanakan setelah Upacara Bendera itu diikuti seluruh Personel baik Prajurit TNI maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dalam kesempatan tersebut banyak hal yang disampaikan orang nomor satu di Kodim 0813 Bojonegoro itu. Di antaranya tentang pengecekan personel, materiil serta penekanan-penekanan agar seluruh Personel dapat melaksanakan tugas dengan lancar.

“Terkait hal itu, agar segenap anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, jauhi bibit-bibit yang menimbulkan pelanggaran. Agar tidak merusak nama baik satuan, keluarga maupun diri sendiri" tegas Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, dalam sambutanya.

Selain itu, Dandim menyampaikan juga tentang kerjasama antara TNI dengan komponen masyarakat lainya. Khususnya dalam bidang pertanian. Sebab, hal tersebut sebagai upaya untuk terus meningkatkan swasembada pangan, guna mensukseskan ketahanan pangan nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Seluruh jajaran, Danramil, Babinsa serta segenap Personel Kodim 0813, agar berkoordinasi secara terus menerus dan bekerjasama yang baik dengan Instansi Pertanian dan kelompok tani yang ada di wilayah masing-masing," imbuhnya.


Diharapkan, melalui upaya kerja keras dalam pengawalan (Pendampingan) dan kerjasama yang baik antara TNI, Dinas Pertanian dan masyarakat petani tersebut, bisa meningkatkan hasil produksi pertanian diwilayah Bojonegoro khususnya dan Indonesia bisa menjadi swasembada pangan pada tiga tahun ke depan. (Rab/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .