Janin Bayi Ditemukan Warga Diduga Hasil Hubungan Gelap

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 30, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Janin Bayi dalam kondisi tak bernyawa dan dalam kondisi membusuk ditemukan oleh Sartini (68) warga Dusun Bedahan, Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, setelah Sartini mencium bau yang menyengat dihidungnya, Berawal dari dalam rumahnya, Sabtu (30/4/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Sarti yang mencium bau busuk didalam rumahnya tersebut kemudian berupaya mencarinya, karena baunya seperti bangkai, dan setelah dia melihat gundukan tanah dibawah gentong, dia berusaha mengoreknya bersama anaknya dan ternyata isinya adalah Janin bayi.

Janin bayi dalam kondisi meninggal tersebut dibungkus selimut, dan mengundang warga lain berdatangan untuk melihat janin bayi tersebut, kemudian mengetahui kejadian tersebut Perangkat Desa yang mendapatkan Laporan dari Sartini langsung melaporkan penemuan mayat bayi tak berdosa kepada Polisi.

"Kami langsung ke Lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap temuan mayat bayi ini, dan kami terus melakukan penyelidikan," Kata AKP Sudirman, Kapolsek Gayam.

Direncanakan mayat Janin bayi ini akan diotopsi di RSUD Sosrodoro Djati Kusumo Bojonegoro, dan diduga ibu bayi masih pelajar yang tinggal bersama neneknya Sarti dan mereka hanya tinggal berdua didalam rumah.

Sementara Polisi juga sudah mengamankan ibu bayi beserta pacarnya untuk dimintai keterangan, karena diduga atas hubungan gelap mereka si ibu bayi yang masih pelajar ini mengandung dan melahirkan janin bayi kemudian menguburnya.

"Diduga ibu bayi dan pacarnya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," Jelas AKP Sudirman. (Ang*)

Foto Ilustrasi : helt.detik.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .