Kecelakaan Tewas Saat Belok Tanpa Sein

Suara Bojonegoro     Minggu, April 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com (Tuban) - Mengingat aturan berlalu lintas setidaknya dapat membantu kita untuk menyayangi nyawa kita, seperti yang dialami Mugio Basuki (42) warga asal Desa Sugihan Rt.3 Rw.9 Kecamatan Jatirogo Kabupatem Tuban, Jawa Timur harus meregang nyawa setelah di tabrak dari belakang oleh Muhammad Sofi (21), yang berboncengan dengN Apriyanto (19) yang keduanya beralamat Desa Banyu Urip, Kecamatan Senori, Tuban, Sabtu (9/6/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 09.50 WIB, saat korban sedang akan belok kekanan dari arah barat menuju timur, tepatnya dijalan Jatirogo-Bojonegoro.

Karena tanpa menyalakan lampu sein saat berbelok, dan tanpa disadari dibelakang sepeda motor yang dikendarai korban nomor Polisi S-5660-HF, ada sepeda motor tanpa plat nomor dan langsung menabrak motor korban.

"Akibat tidak menyalakan Seon korban ini ditabrak dari belakang," kata Kanit laka Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.

Dikatakan pula akibat kejadian tersebut korban bernama Mugio Basuki harus meninggal Dunia saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit akibat luka yang cukup serius dibagian tubuhnya.

Polisi kemudian mengamankan pengendara Sepeda motor yang menabrak korban, beserta kedua sepeda motor untuk dilanjutkan pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Polres Tuban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .