Keluarnya Asap Bau Gas di Baureno, Lantai Rumah Mulai Panas

Suara Bojonegoro     Minggu, April 10, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Keluarnya Asap Hitam yang juga berbau Gas di Dusun Karang Gayam, RT 06 RW 03 Desa Blongsong Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, membuat 2 warga Pemilik Rumah semakit merasa Cemas, pasalnya sebagian Lantai rumah mulai Panas, seperti yang terjadi dirumah Supriyanto, (45).

"Mulai sore tadi mulai panas, jika keramik lantai dipegang maka akan terasa panas," Kata Supriyanto, Minggu (10/4/16).

Panas pada lantai ini dipastikan berasal dari asap hitam yang keluar dari tanah di sisi pondasi rumahnya bagian luar yang kebetulan dilorong yang berdampingan dengan rumah tetangganya, Suharto (55).

Supriyanto merasa bingung, pasalnya belum dari pihak pemerintah hanya mengecek saja, dari Dinas ESDM dan BLH (Badan Lingkungan Hidup) Pemkab Bojonegoro. "Ya kami jelas cemas soalnya sudah berdampak, sementara petugas tadi hanya menyarankan minum air putih yang banyak saja," Tambahnya.

Dikhawatirkan juga semakin malam dan jika terjadi terus menerus, asap hitam yang keluar bercampur bau gas, maka akan semakin berdampak lebih panas lagi dan panas merambat ke bagian sisi lain rumah Supriyanto.

Kejadian tersebut juga membuat istri Supriyanto, Lilik mengaku bingung dan cemas jika harus tidur didalam rumahnya karena takut terjadi apa apa, "mau tidur mungkin tidak berani, soalnya takut terjadi apa-apa," Kata Lilik. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .