Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia Ditempat

Suara Bojonegoro     Selasa, April 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com  (Tuban) - Sebuah Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan umum Tuban – Bancar Km 21 – 22, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban tepatnya di depan Kantor PT Bali Age, Jenu menewaskan pengendara sepeda motor dengan nopol. S-5295-FS, Fuad dan korban lain Ardiyansah, Mustofa dan Zaky mengalami luka-luka.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, berawal dari sebuah truck tronton berjalan dari arah Barat ke Timur, pada hari Minggu malam (17/4), dan pada saat pandangan tidak bebas dan arus lalu lintas masih ramai berusaha membelok kekanan masuk ke gudang (PT Bali Age) pada saat bersamaan dari arah berlawanan (Timur ke Barat) datang kendaraan sepeda motor (spm) nopol. S-3510-GY yang dikemudikan oleh Mustofa, (23) alamat Desa Pabean, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban berpenumpang Zaky (25) beralamat sama dengan Mustofa, berjalan dengan kecepatan tinggi.

Sementara dibelakang beriringan searah dibelakang Mustofa sebuah sepeda motor dengan nopol. S-5295-FS yang dikemudikan oleh Fuad, (25) warga Desa Pabean, berpenumpang Ardiyansah, (22) "Akibat Truk tersebut yang belok mendadak sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas  tabrak depan samping, karena arus lalu lintas karena kedua pengendara motor tidak mampu menghindar," Kata Ipti Nungki Sambodo Kanit Laka Polres Bojonegoro.

Sopir awalnya melarikan diri, namun beberapa saat kemudian menyerahkan diri setelah pihak polisi melakukan pencarian melalui pengurus perusaan transpotir tersebut.

"Awalnya sopir tersebut melarikan diri namun pada hari Senin jam 09.30 Wib yang bersangkutan menyerahkan diri dengan datang ke ruang unit laka lantas Polres Tuban," Tambah Iptu Nungki.

Diketahui sopir Truck Tronton nopol L-9451-UP dikemudikan oleh Rapinda, (42) warga Desa Sulang, Kec./Kab. Rembang, Jateng.(Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .