Mandi Di Embung, Remaja Tambakrejo Tewas Tenggelam

Suara Bojonegoro     Jumat, April 01, 2016    

Reporter : Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Remaja yang masih Pelajar kelas 3 di SMKN (Sekolah Menengah Kejuruan Negeri) 1 Purwosari, bernama Mochamad Ali Paozan, (19) warga RT 3 RW 3 Desa Gamongan, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, akhirnya ditemukan Tewas setelah Tenggelam di Embung Desa setempat, Jum'at (1/4/16) pukul 18.30 WIB.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, menyebutkan bahwa, Korban pada pukul 17.00 WIB setelah usai bermain sepak bola, kemudian berniat mandi di embung desa bersama 4 orang temannya.

"Sesampainya dilokasi korban langsung menceburkan diri ke  embung, diduga tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam dilokasi," Kata Kasi Kesiapsiagaan dan penanggulangan Bencana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, Sukirno.

Dikatakan oleh Sukirno, teman teman korban yang mengetahui Korban tenggelam dan berusaha menolong, akan tetapi Kesulitan dan tak mampu menolong korban.

"Karena Korban hilang kedalam air, maka temannya melapor ke warga," Tambah Sukirno.

Kemudian secara bersama sama, warga berusaha mencaru Korban di dalam perairan embung, dan berkat usaha keras warga, korban ditemukan pukul 18.30 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Setelah menjalani pemeriksaan pihak petugas Kepolisan, kemudian korban diserahkan kepada keluarganya untuk dilanjutkan proses pemakaman. (Gus/Red)


Foto ilustrasi: fokusjabar.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .