Mayat Perempuan Tak Dikenal Hanyut Di Sungai Begawan Solo

Suara Bojonegoro     Kamis, April 07, 2016    

Reporter : Rabani. P

suarabojonegoro.com - Jasad seorang perempuan tak dikenal ditemukan oleh warga saat dalam kondisi hanyut disungai Begawan Solo di Kawasan Kecamatan Malo, Bojonegoro, pada pukul 11.00 WIB siang tadi, dan akhirnya dilaporkan ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, Kamis (7/4/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, setelah mendapatkan laporan dari warga Tim SAR BPBD Pemkab Bojonegoro langsung bergerak menuju lokasi dan mengangkat Mayat tersebut.

"Kami melakukan penyisiran mulai dari lokasi pertama diketahui adanya mayat hingga akhirnya kami temukan di Ngablak, Kecamatan Dander," Kata Sukirno, Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro.

Setelah dievakuasi kemudian mayat Perempuan tak dikenal ini langsung dibawa ke RSUD Bojonegoro dan setelah diadakan pemeriksaan oleh tim mediss bahwa mayat ini berjenis kelamin perempuan, dengan menggunakan kaos lengan pendek warna hitam bertuliskan original , celana pendek warna hitam dg motif bintik bintik putih, serta celana dalam warna coklat polos.

Kemudian mayat perempuan ini bertinggi badan 162 cm, rambut lurus warna hitam, gigi rata, wajah bulat, dengan kulit sawo matang. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan usia diperkirakan antara 30 - 35 tahun," Tambah Sukirno.

Kemudian pihak BPBD melakukan koordinasi dengan pihak pihak BPBD di wilayah Hulu sungai Begawan Solo, dan untuk mengabarkan apabila ada yang kehilangan anggota keluarganya. (Rab*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .