Mayat Tak Dikenal Terapung di Sungai Begawan Solo

Suara Bojonegoro     Kamis, April 14, 2016    

Kontributor : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Sosok mayat tak dikenal diketahui warga terapung di perairan Sungai Begawan Solo, tepatnya di Desa Mori, Kecamatan Trucuk, Jawa Timur, dan dalam kondisi terhanyut, pada pukul 07.00 WIB, Kamis (14/4/16).

Mengetahui kejadian tersebut warga bersama pemerintahan Desa setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke BPBD (Badan penanggulanagan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, dan kemudian dilakukan penyisiran oleh Tim SAR BPBD.

"Kemudian kita cari dengan cara menyisir sungai, dan kita dapat temukan pada pukul 9.00 WIB," Kata Kasi Kesiapsiagaan dan penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro, Sukirno.

Mayat tak dikenal ini di temukan di Perairan sungai Begawan Solo Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk, kemudian diangkat oleh Tim SAr dan langsung dibawa ke Kamara Mayat RSUD Sosrodoro Djatikusumo, Bojonegoro untuk dilakukan indentifikasi.

Sukirno juga menjelaskan adapun ciri-ciri jenis kelamin perempuan, terdapat cincin putih di jari telunjuk tangan kiri, dengan kondisi telanjang. Tinggi badan diperkirakan  sekitar 155 cm, rambut ikal warna hitam, gigi rata, wajah oval, kulit sawo matang, tengkorak kepala pecah dan Usia diperkirakan antara 17-20 tahun.

"Kami akan segera lakukan koordinasi dan mengumumkan kepada wilayah hulu terkait temuan mayat tersebut," Pungkas Sukirno. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .