Mobil Kapolsek Ringsek Di Tabrak Truk

Suara Bojonegoro     Selasa, April 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Mobil CRV dengan Nomor Polisi S 9 RV, milik Seorang Kapolsek yang bertugas di Polsek Margomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur harus mengalami kecelakaan bersama Pemiliknya AKP Marjono, setelah ditabrak oleh kendaraan truk dengan nopol L 9002 UL, Selasa pagi (19/4/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini bermula ketika truk yang dikemudikan oleh karno (46) warga desa Mayangrejo, Kwcamatan Kalitidu, Bojonegoro keluar dari SPBU (Stasiun pengisian Bahan Bakar Umum) Desa Mayangrejo, Kalitidu, karena diduga kurang memperhatikan kiri, dari arah timur melaju mobil CRV yang dikendarai oleh AKP Marjono, dan akhirnya kendaraan truk menabrak Mobil CRV hingga keluar jalan.

"Tadi mobil truk dari SPBU dan keluar tapi langsung menabrak mobil CRV yang sedang melintas," Kata Bima warga Kalitidu.

Diduga kendaraan truk mengalami rem blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan stirnya dan menabrak mobil CRV yang berjalan sedang dari arah timur.

Kondisi mobil CRV akibat ditabrak truk ini berada diluar jalan dan masuk ke selokan dengan kondisi miring, terbentur tembok bangunan.

Petugas kepolisian langsung melakukan pemeriksaan terhadap kejadian kecelakaan lalu lintas, di TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta memeriksa saksi saksi, meski tidak ada korban jiwa diperkirakan mobil CRV mengalami kerusakan yang cukup parah. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .