Musyda DPD Partai Golkar Segera Digelar, Untuk Menuju Pilkada Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, April 29, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Musyawarah Daerah DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Bojonegoro rencananya bakal segera digelar, dan diharapkan oleh para kader Partai berlambang pohon beringin ini sebelum puasa bulan Juli mendatang semuanya sudah selesai.

Wakil Ketua DPD Golkar Bojonegoro Sigit Kushariyanto, ketika ditemui suarabojonegoro.com mengatakan bahwa semua jadwal pelaksanaan kewenangan DPD 1 Jawa Timur, sementara untuk Bojonegoro sedang mempersiapkan kepengurusan SC (setering comete) dan OC (organaising comete) berikut keanggotaan.

"Segala pedoman nunggu juklak dari DPP, yang jelas di Bojonegoro baik kader struktural mau bakal calon suda siap," Kata Pria yang juga menjabat ketua Komisi B DPRD Bojonegoro, Jum'at (28/4/16).

Dikatakan juga bahwa dalam musyda nantinya akan dipimpin oleh pengurus dari DPD I Jatim, hal itu sesuai dengan AD/ART partai, "Kita sudah siap tinggal nunggu jadwalnya saja," Tambah Sigit.

Dikatakan juga bahwa segera dilakukannya Musyda ini, harapan kader partai untuk mempersiapkan, pemilukada Bojonegoro tahun 2018 mendatang, sehingga pasca musyda Partai Golkar sudah siap dengan mesin Partainya untuk memunculkan Bakal Calon Bupati nantinya.

"Harapanya setelah mesin partai siap, dan Partai Golkar juga bisa mampu merebut kursi Bupati di Bojonegoro nantinya," Pungkas Sigit. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .