Nasdem Target Dapat 10 Kursi Di DPRD Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Minggu, April 03, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Timur mentarget pada pemilu legislatif mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bojonegoro harus merebut 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro. Minggu 03/04/2016

"Target 10 kursi harus diraih," kata ketua DPW NasDem Jawa Timur , Effendi Choiri.

Menurutnya, target 10 kursi partai nasdem juga realistis mengingat berpolitik adalah hal yang tidak pasti meskipun saat ini DPD NasDem Bojonegoro hanya memiliki dua kursi di DPRD Bojonegoro.

"Itu cita-cita, harapan dan keinginan," tambahnya.

Pria yang sering disapa Gus Choy ini juga menambahkan jika idealnya setiap dapil harus ada dua kursi yang dipegang partai NasDem sehingga jika di Bojonegoro ada 5 dapil maka jumlah kursi yang harus dimiliki adalah 10 sehingga kedepannya NasDem bisa maju sendiri dalam Pilkada.

Apa yang akan dilakukan akan target tercapai, Gus Choy mengatakan akan menggembleng kader kader terbaik NasDem disetiap dapil ," Inshaallah tercapai yang terpenting bekerja keras terlebih dahulu," tambahnya.

Seperti yang diketahui, DPD Nasdem Kabupaten Bojonegoro saat ini memiliki dua kursi di DPRD Bojonegoro, dua kursi tersebut berhasil direbut oleh Ali Musthofa dari dapil 4 dan Suyono dari dapil 2. (Ney/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .