Pasca Keputusan PN, DPW PPP Jatim Langsung Tancap Gas

Suara Bojonegoro     Jumat, April 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pasca putusan sela Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang diterbitkan pada hari Kamis 31 Maret 2016, pihak DPW PPP Jawa Timur menyatakan bakal segera melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah yang ke IV. "Langsung tancap gas, awal bulan ini," jelas Ketua Pelaksana Mukerwil  IV DPW PPP Jatim, H.Sunaryo Abuma'in SHI.MM.

Ia mengatakan, Mukerwil IV tersebut bakal dilaksanakan besok, yakni pada hari Minggu 3 April 2016. "Tempatnya di hotel Novotel Surabaya dan akan diikuti oleh ketua dan sekretaris DPC PPP, serta anggota DPRD FPPP se Jatim," jelasnya.

Rencananya Mukerwil tersebut akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs H.Imron Pangkapi, serta akan dhadiri oleh Gubernur Jatim dan ulama' dari PPP. "Tema yang diusung adalah Satu PPP untuk Indonesia yangg Mandiri Berdaulat dan Berkepribadian," tambahnya.

Ia berharap, langkah tersebut menjadi momentum demi keutuhan PPP, yakni dengan menempatkan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi. Sebelumnya, pihak PN Surabaya telah menolak gugatan kubu Romahurrmuzi (Romy) terhadap kubu Djan Farid dan mengembalikannya ke pihak internal partai.

Hal tersebut berarti, menurut Abuma'in, kepengurusan DPW PPP Jatim yang sah di mata hukum adalah masih berada di bawah kepemimpinan Ketua HM.Musyaffa' Noer Msi MM dengan sekertarisnya Zen Nahdi sesuai SK yang ditandatangani oleh H.Surya Darma Ali selaku Ketua Umumnya dan Romahurrmuzi sebagai Sekjennya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .