Perbaiki Antena TV, Pemuda Tewas Kesetrum

Suara Bojonegoro     Minggu, April 24, 2016    

Kontributor : Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Seorang pemuda, Anang Rohim, (29) warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, harus tewas dalam kondisi mengenaskan dengan cara tersengat aliran listrik dengan tegangan tinggi saat memperbaiki antena Telivisi, Sabtu (24/4/16).

Seperti data yang dihimpun oleh suarabojonegoro.com, Korban bersama Orang Tuanya, Kastun sedang bekerja di Show Room miliknya,  kemudian Korban memperbaiki Antena TV Sendirian, namun saat menaikan pipa Antena Ujungnya menyentuh Kabel listrik tegangan tinggi tanpa pembungkus milik PLN kemudian korban Jatuh terlentang di Tanah tdk sadarkan diri.

"Korban langsung di tolong oleh tetangganya dan ayahnya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Baureno," Kata Kapolsek Baureno, AKP Mashadi.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, telapak tangan korban tampak membiru akibat tersengat listrik yang berada di lokasi Show Room milik korban yaitu di Dusun Bayeman, Desa Gajah, Baureno, Bojonegoro, dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Korban ini dinyatakan meninggal saat dirumah sakit oleh Tim medis," Tambah AKP Mashadi.

Polisi kemudian mengamankan barang bukti dan hasil visum, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan polisi, korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dilakukan proses penguburan. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .