Peserta UN Ada Yang Nikah, Dan Juga Sakit

Suara Bojonegoro     Senin, April 04, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dari Hasil sidak Anggota Komisi C, DPRD Bojonegoro, Choirul Anam, di wilayah Kepohbaru, menyampaikan bahwa di hari pertama Ujian Nasional (UN) senin (4/4/16) bahwa ada beberapa siswa yang tidak masuk untuk mengikuti UN disekolah masing masing.

"Ada yang menikah dan ada juga yang sakit, sehingga tidak datang saat UN," Kata Choirul Anam, kepada suarabojonegoro.com.

Dijelaskan jika siswa yang sakit ini tetap melangsungkan ujian, dengan didampingi pihak pengawas dan juga kepolisian. Dan jika siswa yang menikah memang tidak mengikuti uN.

Dalam pemantuan langsung ini, seluruh anggota Komisi C disebar ke sekolah sekolah yang dapat dijangkau untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pelaksana UN guna mendapatkan informasi dari pelaksanaannya.

Pelaksanaan UN Bagi SMA/SMK/MA 2016 akan dilaksanakan secara serentak pada senin (4/4/16), yang akan diikuti olej 14.049, dengan rincian SMA sejumlah 4.757, SMK sejumlah 6.098, MA sejumlah 3.190 dan SMA LB 4 siswa, pelaksanaan UN dengan menggunakan sistem Paper Based Test (PBT) dan juga Computer PBT. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .