Polisi Razia Dibeberapa Tempat Kos Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Jumat, April 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dalam rangka Operasi Berantas Sindikat Narkoba, (Bersinar) Semeru 2016, Polisi dari Polres Bojonegoro, melakukan berbagai Razia guna mengantisipasi peredaran Narkoba diwilayah Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (31/3/16) malam.

Operasi yang digelar serentak diseluruh Indonesia ini mulai tanggal 15 Maret hingga 13 april mendatang akan terus dilakukan, kali ini Polres Bojonegoro melakukan Razia ditempat Kos yang ada di Bojonegoro.

Adapun tempat kos yang didatangi oleh Polisi diantaranya adalah Tempat Kos dijalan Dr Soetomo, Tempat Kos di Depan SMK Siang, dengan hasil nihil tanpa ditemukan adanya Narkoba, akan tetapi Polisi dapat menemukan Sisa boto minuman keras oplosan sebanyak 2 buah.

Menurut salah satu Penghuni Kos, yang enggan sisebutkan namanya, dirinya memang menyambut baik adanya razia ini, atas kereahan peredaran narkoba, "Meskipun kami kaget awalnya, tapi kami apresiasi kepolisian melakukan razia terhadap Narkoba," Katanya sambil meminta namanya tidak dimediakan.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, satu persatu kamar Kos yang didatangi petugas digeledah Polisi, serta beberapa mobil yang parkir diarea Kos juga menjadi sasaran Razia. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .