Rencana Kunjungan Presiden, Dandim Belum Ada Panggilan Koordinasi

Suara Bojonegoro     Selasa, April 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Rencana kunjungan Presiden Jokowi (Joko Widodo) yang diagendakan pada  Pada Tanggal 27 april Mendatang
Hingga saat ini masih belum ada Kepastian, pasalnya Komandan Kodim 0813/Bojonegoro, hingga saat ini juga belum ada panggilan koordinasi rencana kedatangan orang nomor satu di RI ini.

Dandim, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, kepada suarabojonegoro.com menyatakan bahwa sampai saat ini dirinya belum dipanggil untuk melakukan rapat koordinasi terkait kedatangan Jokowi, "Biasanya kami dipanggil bersama pak Danrem oleh Paspampres untuk membahas kesiapan," Jelas Dandim, Selasa (19/s/16).

Dandim juga mengatakan, memang rencana kedatangan Presiden Jokowi ini sudah diketahui oleh khalayak, sehingga banyak pertanyaan kepastiannya, namun dririnya juga berjanji jika ada panggilan koordinasi pasti akan disampaikan kepada awak media.

"Saya masih menunggu, semoga segera ada kepastian," Tambah Letkol Kav Donova.

 Kunjungan Presiden di rencanakan akan datang ke Bojonegoro, yaitu dilokasi wilayah Ekplorasi Minyak dan Gas (Migas) Blok Cepu serta Operator Lapangan Jambaran Tiung Biru (J-TB), Yang dioperatori oleh Pertamina Ekplorasi Produksi Cepu (PEPC) masih belum mendapatkan petunjuk dan Informasi dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Abdul Malik, selaku Publik Relations and Corporite Responcibility Manager PEPC (Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu) menyatakan bahwa presiden diharapkan dapat hadir sesuai Rencana yaitu 27 April mendatang.

Selain itu kehadiran Presiden Jokowi nanti juga akan menghadiri tasyakuran puncak produksi Migas Blok Cepu yang dioperatori oleh EMCL (Exxon Mobil Cepu Limited. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .