Romahurmudziy Terpilih Jadi Ketum PPP Muktamar Ke VIII

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 09, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-VIII memutuskan Romahurmuziy atau biasa dikenal Romy menjadi ketua umum PPP melalui musyararah untuk mufakat atau secara aklamasi. Sabtu 09/03/2016

"Muktamar memutuskan Mas Romy menjadi Ketum PPP," kata Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Choirul yang dihubungi melalui telepone genggamnya menceritakan kronologis terpilihnya Romy menjadi ketua umum bahwa sebelumnya semua pemilik suara dipanggil satu persatu untuk memilih apakah menggunakan cara foting atau musyawarah mufakat untuk menentukan pilihan ketua umum.

"98% pemilik suara memilih dengan cara musyawarah mufakat," katanya.

Pria yang sering disapa Irul ini juga menceritakan setelah semua pemilik suara sebanyak kurang lebih 1200 memilih pemilihan ketua umum dengan cara musyawarah mufakat akhirnya setelah bermusyawarah disepakati saudara Romy untuk ketersediaannya menjadi ketum dan yang bersangkutan bersedia dengan keyakinan dari peserta muktamar bahwa menginginkan Romy menjadi ketua umum.

"Alhamdulillah, muktamar yang sangat demokratis dan dibuka oleh Presiden RI serta di Rawuhi syaikina Mbah Maimoen Zubair atas terpilihlah ketua umum Ir. H. Romahurmuzzy," katanya bahagia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebanyak tiga belas kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro akan ikut meramaikan Muktamar islah yang di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur. Tiga dari ketiga belas kader tersebut memiliki hak suara untuk menentukan ketua umum dalam muktamar ke VIII tersebut. (Ney/lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .