Rumah Terbakar Saat Pemiliknya Masih Tidur

Suara Bojonegoro     Selasa, April 12, 2016    

Reporter : Agus. S

suarabojonegoro.com - Sebuah rumah milik Hambali (42) warga Desa Sroyo RT 02 RW 02, Kecamatan kanor, Bojonegoro, Jawa Timur, Terbakar, Selasa (12/4/16) pukul 02.30 WIB.

Dari data yang di himpun suarabojonegoro.com, kejadian ini berawal saat pemilik rumah sedang tidur, namun tiba tiba terbangun setelah diketahui ada percikan api didalam rumahnya.

Pemilik rumahpun terbangun dan tergesa gesa keluar rumah setelah melihat api yang membakar rumahnya, dan menyelamtkan diri serta membawa barang seadanya dari dalam rumah.

Kasi Kesiapsiagaan dan penanggulangan Bencana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bojonegoro Sukirno, mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada dini hari dan pihaknya mengirimkan 6 personil dan 2 uni mobil Pemadam Kebakaran ke Lokasi.

Api kemudian dapat dipadamkan kemudian, pada pukul 03.40 WIB,dan belum diketahui jelas penyebab terjadinya kebakaran, "memang saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang tertidur sehingga tidak bisa mengantisipasi," Kata Sukirno.

Adapun kerugian material diperkirakan mencapai Rp40. Juta, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .