Sapa Dapil lX, Agus Maemun Serap Aspirasi Rakyat

Suara Bojonegoro     Minggu, April 03, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Berangkat dari Daerah Pemilihan (dapil) IX Bojonegoro dan Tuban, Agus Maemun Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Propinsi Jawa Timur, melakukan turun Gunung dalam rangka Reses guna mendengar aspirasi Masyarakat, dan kemudian diserapnya guna dijadikan usulan di tingkat propinsi nantinya.

Ada beberapa titik yang dijadikan tempat oleh Agus Maemun dalam melaksanakan penyerapan aspirasi ini, diantaranya di Kecamtan Temayang, Kecamatan Padangan, Kecamatan Kapas, Kecamatan Kedungadem, dan Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Selain mengundang masyarakat di wilayah tersebut, Agus maemun juga mengundang para tokoh masyarakat yang terdiri dari Petani, Pemuda, Perempuan, serta anggota Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) dan juga Kader PAN Bojonegoro.

Dihadapan para tamu dan undangan acara reses ini Agus Maemun menya.paikan tiga Hal penting diantaranya adalah konsolidasi internal partai jelang pemilihan Gubernur, Sosialiasai kebijakan daerah terkait dana DAK untuk bantuan pendidikan, dan Sosialisasi program Pemprov dalam bidang pertanian.

"Karena Bojonegoro ini terkenal dengan lahan pertanianya, maka diharapkan kepada masyarakat dan pemerintah terus untuk melakukan peningkatan terhadap pertanian dan hasilnya," Ujar Agus Maemun, Minggu (3/4/16).

Selain itu Pria yang juga Politisi dari PAN ini juga menyampaikan bahwa banyuan DAK pendidikan yang telah diberikan oleh Pemerintah agar benar benar di gunakan sesuai peruntukkanya demi kelangsungan pendidikan generasi bangsa. Dan diharapkan kepada semua pihak juga ikut mengawasi prosesnya.

Selain itu tidak sedikit para warga dalam acara resesnya yang menyampaikan usulan dan juga masikan terkait pembangunan di Bojonegoro, mereka berharap Selaku anggota wakil rakyat di tingkat Propinsi, Agus Maemun dapat membawa aspirasi masyarakat hingga ketingkat Propinsi. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .