Sat Intel Polres Tuban Ciduk Pengedar Carnophen

Suara Bojonegoro     Rabu, April 20, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com    (Tuban) - Petugas Unit IV Satuan Intelkam Polres Tuban berhasil mengamankan pengedar Obat farmasi jenis Carnophen di warung milik Bambang Sumantri yang berlokasi di parkiran bus pariwisata Kebonsari Tuban, pelaku berinisial A, (26) alamat Jalan Ronggolawe Kelurahan Sidomulyo Tuban ini akhirnya digelandang Polisi unk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Dari hasil penangkapan Pelaku ini juga turut diamankan barang bukti pil carnopen sebanyak 1.004 butir dan uang hasil penjualan sebanyak Rp.1.788.000,-. Selasa kemarin (19/4/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Penangkapan tersebut bermula dari informasi dari masyarakat kepada anggota Sat Intelkam Polres Tuban, yang menginformasikan adanya penjualan Obat terlarang.

"Setelah ditindaklanjuti oleh Anggota, ditemukan pengedar yang sedang melakukan transaksi penjualan obat terlarang jenis Carnophen," Kata Kapikres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan.

Untuk pengembangan kasus tersebut pihak Polres Tuban kini melakukan pemeriksaan dna penyidikan terhadap pelaku, dan barang bukti.

"Kita akan terus kembangkan, kasus kasus peredaran Narkoba ini, karena dimungkinkan masih banyak pengedar lain yang masih berkeliaran," Tambah Kapolres Tuban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .