Segar Pedasnya Midnite Cullinar Di Galaxy

Suara Bojonegoro     Sabtu, April 09, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com - "Sepuluh ribu rupiah mas,” kata Topeng, pria yang melayani setiap pengunjung. Topeng adalah pengelola sebuah tempat yang diberi nama Galaxy Anti Lapar. Sepuluh ribu tersebut adalah harga untuk seporsi menu di tempat yang ada di kawasan Madean, Desa Jetak, Kecamatan Bojonegoro.
Menu andalan yang cukup banyak diminati adalah Nasi Ikan Pe Penyetan, dengan sambal spesialnya. Bagi penggemar kuliner pedas, Galaxy Anti Lapar adalah tempat yang sesuai, rasa pedas yang disajikan cukup menggigit. Pengunjung yang ingin rasa pedas biasa, haruslah menitip pesan pada Topeng agar sambalnya tak super pedas.
Galaxy Anti Lapar juga cocok bila dijuluki midnite culinarry, selain tetap buka pada tengah malam, pengelola tempat itu hampir tak pernah terlihat lelah saat melayani pengunjung hingga tengah malam. “Biasanya, di tempat lain saat malam hari pelayannya tidur. Tapi di sini selalu sigap,” jelas Teguh, pengunjung asal Kecamatan Trucuk.
Dengan es teh gelas jumbo, makan di Galaxy Anti Lapar jadi cukup memuaskan. Selain Penyet Panggang Pe, menu aneka penyetan lain juga tersedia, mulai dari tahu hingga ayam penyet. Tak hanya menu besar, Galaxy Anti Lapar juga menyiapkan aneka camilan yang biasanya dijajakan keliling.
Terdapat satu menu yang cukup langka di masa kini, yakni sebuah minuman yang dicantumkan dengan nama Es Kemangi. Sebuah minuman segar yang berbahan dasar biji tanaman kemangi, untuk dapat menikmati segarnya Es Kemangi ini, harga yang dipatok adalah 4 ribu rupiah per gelasnya. (Rab*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .