Sekretaris DPC Partai Gerindra Ditetapkan Sebagai Tersangka

Suara Bojonegoro     Kamis, April 07, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Penetapan terhadap sekretaris DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Bojonegoro yang juga anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro Anam Warsito dan saat ini panggilan pertama oleh Penyidik Polres Bojonegoro, sudah dilayangkan Senin, (4/4/16) kemarin, dan Anam Warsito Sendiri belum memenuhi Panggilan Penyidik tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser Kepada Wartawan mengatakan bahwa memang Anam belum memenuhi panggilan Penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka dalam dugaan kasus Uang Partai.

"Kita akan koordinasikan dengan penyidik untuk memanggil ulang terhadap Anam, dan kami harap tersangka bisa kooperaktif," Kata AKBP Hendri Fiuser kepada wartawan, Kamis (7/6/16).

Anam Warsito saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya saat pemanggilan tersebut dirinya sedang ada agenda kegiatan Partai, dan sudah sidampaikan ke penyidik melalui surat.

"Surat sudah saya sampaikan ke pihak penyidik," Kata Anam Warsito saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya.

Setyo Hartono, Ketua DPC Partai Gerindra sebelumnya telah melaporkan Anam Warsito terkait dugaan penggelapan uang Pribadi sebesar Rp.200 juta untuk simpan pinjam pedagang sayur keliling tahun 2012, di Polres Bojonegoro, dan saat ini masuk tahap pemanggilan kepada Tersangka. (Ang*)

Foto: infonitas.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .