Seorang Guru Yang Juga Istri Pejabat Meninggal Dalam Kecelakaan

Suara Bojonegoro     Jumat, April 01, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang perempuan harus meninggal dunia dalam sebuah Kecelakaan di Jalan Raya jurusan Bojonegoro - Jatirogo, Tuban tepatnya Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, setelah pengendara sepeda motor Honda Beat S 2062 BA yang dikendarai korban terjepit diantara truk tronton dan dump truk, Jum'at (1/4/16).

Korban yang diketahui adalah seorang guru bernama Wiwik Sulistyowati, warga Desa Kanten Kecamatan Trucuk, meninggal dilokasi kejadian, karena korban mengalami luka yang cukup serius.

Dari data yang dikumpulkan suarabojonegoro.com, bahwa awal kejadian pada pukul 11.30 WIB korban hendak pulang di rumahnya Gang Mangga Jalan Panglima Polim. Peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai motor dari utara. Sesampai di TKP, korban berhenti di belakang dump truk S 8001 UB yang disopiri Adi Sutrisno warga Kelurahan Ngrowo Kecamatan Kota Bojonegoro.

Trisno, warga setempat mengatakan bahwa memang ada perbaikan jalan dua kendaraan itu berhenti sambil menunggu petugas pengatur jalan buka tutup dua jalur.

"Tiba tiba ada truk tronton Varia Usaha bernopol S 8293 UE melaju dari belakang," Katanya.

Saat nunggu giliran itulah, korban ditubruk truk Varia Usaha pengemudi Dwi Purnomo (38) warga Desa Bulurejo RT01/RW01 Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kendaraan korban juga mengalami rusak parah dan tercepit ditruk bagian depan, sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dan jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga, dan suaminya yang juga Pejabat Pemkab Bojonegoro Kamidin, Kepala Dinas Perijinan Pemkab Bojonegoro.

"Kita masih lakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dansopir masih dalam pemeriksaan," ungkap Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Prianggo Malau (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .