Seorang Warga Meninggal Di Kalisari Usai Cekcok

Suara Bojonegoro     Minggu, April 24, 2016    

Reporter: Nella Rachma/Anggoro

suarabojonegoro.com - Diduga cekcok mulut, seorang warga dengan salah satu Warga yang tinggal di eks komlplek  Kalisari Desa Banjarsari, RT 12 RW 02, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, dan berakibat kontak fisik dan di duga saling mencakar sehingga mengakibatkan Korban meninggal Dunia, tadi malam, Minggu (23/4/16).

Dari data yang dihimpun oleh suarabojonegoro dilokasi kejadian, bahwa berawal sekitar pukuk 12.30 WIB, Korban DB (38) warga Banjarsari, sedang minum dirumah Prapto yang juga di eks Kalisari.

Kemudian Korban ini pulang ke rumahnya dan mengatakan kepada anaknya jika dirinya dikatakan "Rampok" oleh MU salah satu warga di eks Kalisari.

kemudian korban dalam kondisi mabuk dituntun sama anaknya, dan bermaksud menemui MU, namun sesampai di rumah MU terjadi adu mulut dan saling mencakar, namun korban tiba tiba terjatuh dan pingsan.

Karena kondisi kritis akhirnya korban yang diduga mengidap penyakit jantung ini meninggal, kemudian di bawa ke Rumah Sakii Umum Daerah (RSUD) Sosrodoro Djati Kosoemo, untuk dilakukan Visum.

Mengetahui kejadian tersebut, Polisi dari Polsek trucuk langsung turun TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah Saksi.

Kapolsek Trucuk AKP Sareng membenarkan adanya korban meninggal tersebut, dan korban sudah dilakukan otopsi sementara dan hasilnya adalah Korban meninggal akibat Penyakit jantung Koroner.

"Dari hasil Otopsi sementara, Korban Meninggal Akibat serengan jantung," Kata AKP Sareng melalui telephone gengamnya saat dikonfirmasi suarabojonegoro.com.

Beberapa orang saksi juga langsung dimintai keterangan di Polsek Trucuk untuk mengetahui penyebab kematian Korban tersebut. (Ney/ang/Red)

Foto ilustrasi: merdeka.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .