Setelah Muktamar, DPC PPP Siap Gelar Muscab

Suara Bojonegoro     Minggu, April 17, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat koordinasi merapatkan barisan setelah terselenggaranya Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-VIII memutuskan Romahurmuziy atau biasa dikenal Romy menjadi ketua umum PPP dengan mengundang pengurus harian DPC PPP Bojonegoro beserta PAC PPP se Kabupaten Bojonegoro. Minggu 17/04/2016

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bojonegoro Choirul Anam mengatakan jika pihaknya akan menjadi satu barisan dan merangkul pihak manapun yang masih berada diluar barisan dengan mengundang pihak lain (kubu Djan faridz) setiap ada kegiatan partai.

Dirinya juga menjelaskan sesuai aturan yang ada tiga bulan setelah terlaksanakannya muktamar harus terlaksana muswil dan paling lambat tiga bulan kemudian juga akan terlaksana muscab.

"Untuk muscab nantinya semua akan kami akomodir selama masuk dalam kepengurusan partai," tambahnya.

Pria yang sering disapa Irul ini juga menjelaskan sudah ada beberapa nama yang akan maju dalam muscab seperti dirinya sendiri sebagai sekretaris DPC dan ketua fraksi PPP DPRD Bojonegoro, Aminoto yang merupakan anggota fraksi PPP DPRD Bojonegoro, ketua PAC Purwosari Wahyu Setiawan dan Nasirul PAC Sumberrejo.

"Yang terpenting sebelum muscab kita merapatkan barisan," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .