Sudah Bayar Uang Jadi, Pengajuan Kredit Mobil, 3 Bulan Tak Ada Kejelasan

Suara Bojonegoro     Senin, April 18, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Seorang Nasabah merasa kecewa dan dipermainkan oleh pihak perusahaan Kredit Mobil dan juga Pihak Marketing, karena sejak Januari Hingga april ini pengajuan kreditnya tak ada kejelasan, meskipun konsumen ini sudah membayar uang jadi dan uang lain lain.

Disampaikan oleh Edi, warga Desa/Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur,  bahwa pada Januari lalu, istrinya bernama Sri Utami mengajukan kredit Mobil dari perusahaan Nisan, yaitu jenis Datsun, kepada Marketing dari Mojokerjo bernama Supono, setelah pengajuan Sri Utami juga dilakukan Surve oleh pihak Datsun

"Istri saya sudah di Surve dan juga mengisi data dan sudah menyerahkan berkas," Kata Edi saat ditemui suarabojonegoro.com, Senin (18/4/16).

Setelah itu Konsumen atau pengaju kredit menghubungi pihak manajemen dan juga Marketingnya di Mojokerto, bahwa berkas sudah lengkap, namun ketika menghubungi pihak kantor dikatakan bahwa berkas kurang lengkap.

"Dan ketika saya menanyakan lagi tindak lanjut pengajuan kredit tersebut, hingga saat ini tidak pernah mendapatkan jawab," tambah Edi.

Edi dan istrinya Sri Utami berharap ada kejelasan dari pihak Datsun apabila ada realisasi dari pengajuan kredit agar segera direalisasikan, dan apabila ditolak juga ada kabar serta uang tanda jadi harus dikembalikan.

Edi juga mengaku jika dirinya sudah membayar uang sebagai tanda jadi sebesar Rp500 ribu dan juga menyebutkan uang yang dibawa marketingnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .