Tak Ada Lampu Dimotor, Sebabkan Kecelakaan Hingga Tewas

Suara Bojonegoro     Minggu, April 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tuban - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi dijalan raya Tuban - Palang yang mengakibatkan salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia, akibat luka yang dideritanya, Sabtu, (23/416) pada pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan ini bermula dari adanya Sepeda motor jenis suzuki satria, denga nopol tanpa plat nomor dan tanpa lampu utama depan dan belakang yang dikemudikan oleh  Abdul Ghofur (27), warga Desa Keradenan RT 05 RW 03 Kecamatan Palang, Tuban serta tanpa menggunakan  helm.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, karena tidak ada lampu sepeda motor tersebut membuat kendaraan lain dengan palat nomor   S-5321-FV, yang dikendarai oleh Joko Sukirno (31) warga Desa Cendoro Rt 02 Rw 04 Kecamatan Palang Kabupaten Tuban harus bertabrakan dengan kendaraan Yang dikemudikan Abdul Ghofur.

Iptu Nungki Sambidi, Kanit Laka Polres Tuban Menyebutkan bahwa, Dalam kecelakaan tersebut abdul Ghofur mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit, sementara itu Korban Lain Joko Sukirno di Rawat Dirumah Sakit juga akibat Luka yang cukup parah.

"Kami langsung melakukan pemeriksaan pada lokasi kecelakaan dan memeriksa saksi saksi kejadian," Kata Iptu Nungki.

Sementara kedua sepeda motor korban diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Tuban, Kasat Lantas juga berharap agar masyarakat berlalu lintas dengan tertib guna menghndarkan diri dari kecelakaan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .