Teliti Personil TNI Untuk Jabatan Strategis

Suara Bojonegoro     Kamis, April 28, 2016    

Reporter : Rabbani. P

suarabojonegoro.com- Staf Intelijen Korem 082/CPYJ mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro dalam rangka Penelitian Personel (Litpers) kepada Personel TNI dan PNS Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, di Ruang Data Makodim, Kamis (28/4).

Penelitian Personel tersebut, merupakan Program Kerja Korem 082/CPYJ dibidang Intelijen, bertujuan untuk mengetahui kelayakan Personel dalam menduduki jabatan yang penting dan strategis di Kodim 0813 Bojonegoro. Agar mampu melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan penuh rasa tanggunngjawab, sehingga sasaran dari tugas pokok tersebut dapat terlaksana dan tercapai secara optimal.

“Adapun dalam kegiatan ini dilaksanakan menjawab pertanyaan berbentuk angket dan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut dari bagian jabatan masing-masing personel sendiri” ujar Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Arh Eeng Mamuro.

Sementara itu, Pelda Heri dari staf Intel Korem 082/CPYJ dalam arahannya menyampaikan, bahwa jabatan yang diberikan dan diduduki oleh setiap personel itu, adalah sebuah amanah dan tanggung jawab kepada pimpinan. Agar dilaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab.


“Diantaranya kepada personel yang menduduki jabatan Bati di masing-masing Staf, Pembuat Wabku dan Lainya” ujarnya. (Rab/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .