Tempat Kos & Karaoke Rel Bengkong Dirazia Polisi, 8 Botol Arak Diamankan

Suara Bojonegoro     Minggu, April 17, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tim Gabungan dari Kepolisan Resort (Polres) Bojonegoro, Polisi Militer, mendatangi lokasi tempat Karaoke serta tempat Kos yang ada di jalan Pondok Pinang, Atau biasa disebut Rel Bengkong, Kelurahan Ngrowo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Malam tadi, Sabtu (16/4/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Razia Polisi dan Tim Gabungan dengan nama Bersinar (Bersih Narkoba) ini diawali dari Tempat tempat Karaoke yang dimulai pukul 21.00 WIB berhasil menemukan 8 Botol Arak dari 2 lokasi karaike milik Sujak dan Eko.

Mengetahui kedatangan Tim Gabungan tersebut, warga sekitar sempat kaget dan beberapa pengunjung rel Bengkong yang biasa banyak orang langsung pergi, karena takut terjadi sesuatu hal.

"Tadi di karaoke disini, kemudian ke kos kosan yang ada di jalan pondok pinang," Kata Roso salah satu warga Jalan Pondok Pinang.

Dalam razia ini semua pengunjung Karaoke di lakukan tes urine oleh pihak Polisi, dan juga penghuni tempat kos, sebanyak 23 penghuni kos serta pemandu lagu juga dilakukan tes urine.

Dari pantuan suarabojonegoro.com, razia bersinar ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba dan juga Kasat Sabhara Polres Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .