Tim BLH Provinsi Datangi Asap Berbau Gas Di Baureno

Suara Bojonegoro     Senin, April 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Keluarnya Asap Hitam yang juga berbau Gas di Dusun Karang Gayam, RT 06 RW 03 Desa Blongsong Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, yang berada di lorong Rumah milik Supriyanto, (45) dan Suharto (55) hari ini didatangi oleh Tim dari BLH (Badan Lingkungan Hidup) Provinsi, Jawa Timur.

Dengan di Dampingi Petugas dari BLH Bojonegoro, Eko Susanto, untuk mengambil sample bahan dan material dari lokasi keluarnya asap yang bercampur Gas, seperti bau yang menyengat dihidung warga ketika berada didekatnya.

"Kita cek dulu, seperti semalam, baru kita ujikan di laboratorium," Kata Eko Susanto, Senin (11/4/16).

Kedatangan petugas BLH ini juga didampingi oleh Muspika Baureno, serta menarik perhatian warga untuk mengetahui lebih lanjut terkait penyebab adanya asap yang mengeluarkan bau gas dari dalam tanah.

Sementara itu, Semalam pemilik rumah Supriyanto, merasa cemas dan tidak bisa tidur dikarenakan keramik dalam rumahnya terasa panas setelah adanya asap yang keluar dari lorong rumahnya.
"Mau tidur tidak berani takut terjadi apa apa, karena rasanya mulai panas dan baunya sangat terasa," Pungkas Supriyanto. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .