Ujian Di Lapas, 3 Pelajar Diawasi Ketat

Suara Bojonegoro     Senin, April 04, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sama layaknya siswa yang lainya, tiga pelajar ini mendapatkan pengawasan ketat dari pihak pengawas ujian Nasional (UN) Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban serta petugas Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) II B, dan Pihak Kepolisian dari Resort Tuban.

Yatemo, pengawas ujian mengatakan bahwa mereka dalam pelaksanaan ujian tetap dalam perlakuan yang sama seperti siswa yang lainya, "Mereka semua ini dari sekolah yang sama," Jelasnya, Senin (4/4/16).

Dikatakan juga bahwa ketiganya adalah siswa Madrasah Aliyah dan terpidana Kasus Penganiayaan, diantaranya adalah FT, ANM dan AMS.

Ketiga pelajar ini juga ditempatkan diruang khusus agar mereka bisa melangsungkan ujian dan mengerjakan soal ujian dengan tenang. Meski tidak ada perbedaan dengan pelajar lainnya dalam melaksanakan ujian, mereka juga diperbolehkan belajar dari buku buku sekolah yang dikirim keluarganya.

ketiga terpidana kasus pengroyokan yang mengakibatkan korbanya meninggal ini menjalani proses tuntutan hukuman selama 1 tahun penjara, dan sekarang ini dalam proses kasasi. (Ang*)

Foto: suarapos

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .