Ada Sego Bakar Di Kedai Kopi Speed Corner Banjarsari

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pernah dengar Sego Bakar? Ternyata di Bojonegoro ada kedai kopi yang menyediakan sego Bakar, tepatnya di Kedai Kopi Speed Corner, jalan Letnan Sucipto perumahan Banjarsari blok A nomer 6b Bojonegoro.

Menu sego bakar ini memang sengaja disediakan oleh pemilik kedai kopi Erik, untuk menyeimbangan saat pelanggan minum kopi, sehingga dengan menikmati Sego Bakar ini maka pelanggan dapat merasakan nikmat dan gurih sehingga dapat sebagai pelepas lapar.

"Biasanya dikedai kedai atau warung kopi menyediakan menu gorengan, nah, kami berusaha lain bukan gorengan tapi sego bakar," Terang Erik, Minggu (15/5/16).

Tidak sedikit pelanggan yang datang ingin merasakan nikmatnya sego bakar di kedai kopi speed corner ini, karena selain menyediakan tempat nongkrong yang asyik juga tersedia wifi gratis.

Tak jarang para kumpulan anak muda yang tergabung dalam berbagai komunitas nongkrong di warung ini untuk menikmati kopi dan sego bakar khas speed corner milik Erik.

Erik juga menjelaskan bahwa untuk menu sego bakar ini agar lebih nikmat dan gurih dirinya mengaku menambahkan bumbu bumbu yang mengunggah selera, sehingga untuk makan satu bungkus sego bakar pasti akan ketagihan. Dan isi sego bakar ini terdiri dari ikan laut, Ayam, dan lain lain.

"Yang jelas kita tetap menjaga kesehatan, dan terutama harus halal, sehingga bagaimana pelanggan suka dan nyaman," Tambah Erik.

Untuk harga satu paket kopi dan sego bakar sangatlah murah, tidak melebihi harga satu bungkus rokok, yaitu hanya Rp8 ribu perporsinya, sehingga karena murahnya warga maupun pelanggan lebih sering datang, dan bahkan tidak jarang warga yang memesan secara partai.

Selain sego bakar, Erik juga menyediakan menu seperti warung lainnya, seperti Ikan Lele, Ayam Goreng, Tempe Penyet, dan lain lainnya.  (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .