Aklamasi, Ir Fary Fransis Terpilih Ketum Pemuda HKTI

Suara Bojonegoro     Minggu, Mei 08, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ir Fary Fransis resmi terpilih menjadi Ketua Umum  (Ketum) Pemuda Tani Indonesia Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dalam Munas ke 5 yang diselenggarakan di Hotel Kartika Chandra Jakarta tanggal 7 sampai 8 Mei 2016. Minggu 08/05/2016

DPD Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jawa Timur yang menjadi motor tim pemenangan mengakusangat gembira dengan hasil munas yang secara aklamasi memilih Ir Fary D Francis sebagai ketua umum 5 tahun mendatang dan berharap ketua umum baru dapat mengemban amanah dengan baik.

" Harapannya juga mampu memajukan organisasi menjadi organisasi yang benar benar mampu memperjuangkan nasib petani menjadi lebih makmur," kata DPD Pemuda Tani Himpunan Kerukunan  Tani Indonesia (HKTI) Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro.

Selain itu, Hendro selaku dari DPD Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Jawa Timur juga berharap ketua umum yang baru terpilih dapat membuat program kerja yang lebih konkrit untuk membangun organisasi dengan menyesuaikan keragaman di masing-masing daerah sehingga koordinasi antar pengurus di setiap jenjang dapat terbangun dengan baik dan organisasi akan menjadi lebih solid.

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .