Andi Tjandra: Jembatan Padangan - Kasiman Untuk Mendongkrak Perekonomian

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dukungan masyarakat sekitar Jembatan Kasiman - Padangan, Bojonegoro yang menghubungkan kedua kecamatan dengan melintas sungai Begawan Solo Ini sangat mendapat dukungan dari Masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pemkab Bojonegoro, bahwa salah satu antusias dan dukungan masyarakat ini dengan adanya masyarakat yang tanahnya direlakan untuk pembuatan proyek pembangunan Jembatan.

"Diharapkan dengan adanya Jembatan sepanjang 200 meter ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Bojonegoro bagian barat," Kata Andi Tjandra, Ranu (11/5/16).

Dikatakan pula bahwa jembatan ini juga adanya keinginan kuat bersatu antara dua kecamatan padangan dan Kasiman, sehingga yang sebelumnya untuk saling berkomunikasi sebelumnya warga Padangan - Kasiman ini harus memutar melalui cepu, atau menyeberang dengan perahu.

"Saya sampaikan juga , bahwa kami juga meresmikan 75 jembatan di Bojonegoro pada tahun 2015," Pungkas Andi Tjandra.

Jembatan Padangan - Kasiman ini secara langsung diresmikan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, yang didampingi oleh para anggota DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten, serta Para Pejabat Pemkab Bojonegoro. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .