Aparat Gabungan Obok-Obok Tempat Karaoke, 3 Orang Diamankan

Suara Bojonegoro     Senin, Mei 30, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan membersihkan dari kegiatan Penyakit masyarakat dilokasi lokasi tempat hiburan, Aparat Gabungan dari Sub Denpom V-2 CPM, Polres, TNI Kodim 0813, dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Bojonegoro melakukan Razia Gabungan. Minggu Malam (29/5/16).

Menurut Komandan CPM Bojonegoro Lettu Rifan Hadi, Razia Pekat ini dilakukan guna meminimalisir kegiatan kegiatan negatif yang bisa menganggu ketertiban masyarakat saat menjelang Puasa Ramadhan. "Selain itu yang lebih penting untuk meminimalisir peredaran Narkoba, dan Minuman Keras," Kata Lettu Rifan Hadi.

Razia dilakukan mulai dari lokasi hiburan tempat karaoke di wilayah Dander, hingga beberpa lokasi tempat karaoke di dalam kota Bojonegoro.

Dalam Razia ini petugas gabungan memeriksa bawaan pengunjung karaoke dan menggeledah satu persatu pengunjung karaoke, akan tetapi tidak ditemukan hal yang mencurigakan dari pengunjung.

"Kami hanya mengamankan 3 orang yang diketahui tidak membawa indentitas, dan kami bawa ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan," Tambah Lettu Rifan Hadi.

Pihaknya juga mengatakan bahwa razia ini akan terus dilakukan untuk menciptkan suasana kondusif saat menjelang bulan puasa Ramadhan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .