Ban Lepas, Truk Pemuat Bata Sempat Macetkan Jalan

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 27, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Sebuah truk yang bermuatan batu bata ringan mengalami patah as, di sekitar Bundaran Adipura sumbang Kabupaten Bojonegoro. Jumat, 27/05/2016. Siang

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB, saat truk yang ingin menghantarkan material bangunan berupa batu bata ringan ke Kecamatan Kedungadem Bojonegoro.

Truk yang berwarna kuning dengan nomor polisi L 8004 MF ini, semula berasal dari arah barat berangkat dari salah satu toko bangunan yang berada disekitar Daerah Jetak Bojonegoro.


Dari pantauan dilapangan, petugas dari Polantas Polres Bojonegoro dan Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro tengah sibuk mengatur lalu lintas setempat.

Iskandar, Kepala Dishub Bojonegoro, disela-sela kejadian mengungapkan, "kita lihat juga nanti, apakah uji kir nya masih berlaku apa sudah mati" katanya.

Lebih lanjut, iskandar mengatakan, dishub bersama polres Bojonegoro akan terus bersinergi mengamankan lalu lintas yang ada di Bojonegoro "kita bersama pihak Kepolisian akan terus bekerja sama, apalagi sebentar lagi menjelang bulan puasa" katanya


Disinggung terkait palang pintu rel kereta api, Ia menegaskan, Dari 78 palang pintu yang ada di Bojonegoro, baru 7 yang sudah dibangun palang pintu oleh Pemkab Bojonegoro.

"Jadi masih kurang 71 palang pintu yang belum dibangun" pungkasnya.

Setelah sekitar 30 menit, kembali lalu lintas disekitar Bundaran Adipura kembali normal, dan truk disarankan ke bengkel terdekat untuk diperbaiki.

Sujud, kernet truk mengatakan," sebelumnya cuma mogok, namun setelah dievakuasi, ban truk lepas dan muatan ambrol" katanya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .