Bang Zul Beri Pelajaran 4 Pilar Kepada Kader Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, Mei 12, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Ketua Majelis Permusyawaratan (MPR) RI Zulkifli Hasan memberikan sosialisasi empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD Negara RI 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI kepada seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Bojonegoro di Pendopo Malwopati Pemkab Bojonegoro kemaren malam 11/05.

Pria yang akrab disapa Bang Zul ini sebelumnya juga ikut meresmikan proyek pembangunan Jembatan Padangan - Kasiman dan berkunjung dibeberapa industri ekonomi inklusif di Kabupaten Bojonegoro. Kamis (12/05/2016)

Suyoto dalam kesempatan itu mendapingi Bang Zul menyampaikan jika kegiatan merupakan untuk mengingat kembali dasar dan semboyan negara, menghimbau kepada semua agar mendengar apa yang disampaikan ketua MPR RI dan mengintropeksi diri masing-masing agar tidak menyalahkan siapapun.

Sementara itu, Bang Zul menyampaikan jika seluruh prilaku harus sesuai dengan pancasila, menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah mufakat dan mendengarkan aspirasi sesama.

"Bupati Bojonegoro adalah Bupati yang mendengarkan aspirasi rakyat, Kang Yoto harus mengajari orang Jakarta cara mengambil putusan," katanya saat sosialisasi didepan Kader PAN Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .