BBS Gandeng Pertagas Kelola Flare Gas Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 18, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) menggandeng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertagas (Pertamina Gas) untuk mengelola gas flare yang ada di Kabupaten Bojonegoro, hal tersebut dimulai dari penandatanganan MoU (memorandum of understanding) antara PT BBS dan Pertagas. Rabu 18/05/2016

Dalam penandatanganan MoU tersebut pihak PT BBS diwakili oleh Direktur Utama Eddy Frits Dominggus dan dari Pertagas oleh Hendra Jaya yang berlangsung di Gedung Oil Cetre JL MH Thamrin Jakarta.

Direktur Utama PT Bojonegoro Bangun Sarana Eddy Frits Dominggus menyampaikan mengapa memilih menggandeng Pertagas dalam pengelolaan flare gas hal tersebut dikatakan karena sudah memilki kemampuan dalam segi teknis dan finansial.

"Tindak lanjutnya setelah adanya MoU akan di detailkan mana gas flare yang berpotensi untuk kelola ," katanya.

Eddy juga menyampaikan jika ini merupakan bagian dari usaha hasil industri di bidang hilir atau hilirisasi industri migas dan untuk mengurangi dampak pencemaran lingkungan selain itu juga merupakan salah satu bagian dari ketahanan energi di Kabupaten Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .