Berhenti Mendadak, Avansa Tabrak Truk Dari Belakang

Suara Bojonegoro     Rabu, Mei 18, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Akibat kendaraan truk melakukan pengereman mendadak, sebuah mobil Avansa harus menabrak dari belakang sebuah mobil truk yang melakukan pengereman mendadak tersebut, dan akibatnya mobil avansa mengalami ringsek bagian depan, di Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Rabu (18/5/16).

Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono, kepada suarabojonegoro.com menerangkan bahwa kronologis kejadian tersebut bermula dari mobil truk warna Biru yang bermuatan Galon air mineral dengan Nopol S-9513-UA yang dikemudikan oleh Sdr Riwanto Eko Pramujianto, (38) warga Desa Kumpulrejo Rt. 04 Rw. 01, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, saat beriringan dengan sebuah mobil truk di depanya, namun tanpa diketahui sebabnya, mobil truk didepan Riwanto Eko berhenti mendadak, dan dirinyapun ikut mengerem secara mendadak.

"Karena pengemudi mobil avansa dengan Nopol S-1242-AR yang dikemudikan oleh Dicky Wicaksono (22) warha Desa Cendono, Padangan harus menabrak mobil truk yang muat galon air di depannya karena tidak sempat mengendalikan kemudi akibat jarak yang sangat dekat," Tetang AKP Suyono.

Mobil Avansa yang dikemudikan Dicky ini mengalami ringsek bagian Depan, dan kerugian ditaksir sekitar Rp10 juta. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan petugas Lantas Polsek Sumberrejo tetap melakukan pemeriksaan terhadap kejadian kecelakaan tersebut. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .