Besi Proyek Jalan Di Curi Maling

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 03, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pencurian dengan Pemberatan (Curat) kembali terjadi di jalan PUK Dusun Gulang, Desa Tlatah, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro. Kali ini barang yang dicuri adalah Besi dengan ukuran diameter 22 milimeter x 45 centimeter yang terpasang pada proyek jalan.

Kapolsek Purwosari AKP Teguh Priyono Soesilo, mengatakan bahwa besi yang dicuri oleh pelaku yang belum diketahui indentitasnya ini adalah besi sambungan jalan cor poros kecamatn Purwosari menuju Ngambon yang panjangnya 45 centimeter, tepatnyandi Desa Punggur hingga Desa Tlatah.

"Kejadian ini diketahui Senin 02 Mei kemarin, dan kami langsung melakukan lidik dan mengejar pelakunya," Kata AKP TP. Soesilo, Selasa (3/5/16).

Dijelaskan juga bahwa Besi yang dicuri ini adalah besi Proyek yang dikerjakan oleh Afri Linendra Nuricho, Warga Desa Sukorejo, Kecamatan/Kota Bojonegoro, diperkirakan dicuri pada hari minggu sebelumnya.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku dan juha mengumpulkan barang bukti berupa potongan besi sisa hasil curian. (Nella/Ang*)

Foto ilustrasi: madiun.pos

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .