Besok Unigoro Gelar Doa Bersama

Suara Bojonegoro     Jumat, Mei 27, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Doa bersama yang akan digelar oleh Kampus Universitas Bojonegoro, ini yang rencananya dilaksanakan Besok, Sabtu (28/5/16), adalah rangkaian dari kegiatan kampus dalam penerimaan Mahasiswa baru, hal ini disampaikan oleh Ketua Yayasan Suyitno, Arif Januarso.

Kepada suarabojonegoro.com, Arif Januarso juga mengatakan bahwa selain kegiatan rangkaian penerimaan mahasiswa Bari Unigoro, Do'a bersama ini juga untuk memperingati Hari Lahirnya Nahdlatul Ulama (NU).

"Do'a bersama ini juga untuk membentuk karakter para mahasiswa agar selalu meningkatkan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, juga mengingatkan pada sejarah perjuangan Ulama di negeri ini," Kata Arif Januarso.

Do'a bersama ini akan diikuti oleh Ratusan mahasiswa, tokoh Masyarakat, Ulama, Dosen Unigoro, serta masyarakat, yang dilaksanakan di Makam KH Mohammad Rosyid, salah satu pendiri Pondok Pesanter Al Rosyid, Kendal, Bojonegoro.

Adapun dalam Do'a bersama ini akan dipimpin sebanyak delapan Ulama dan Kyai, diantaranya adalah KH. Muna'mul Khoir yang akan memimpin acara tahlil, kemudian  KH. Muhammad shofiullah Mashur, KH. Ma'mun Adnan, KH. Ustadz mangku alam, KH. Shofiudin Zuhri
, KH. Alamul Huda, KH. Masluhan Sholeh. Dan Habib Abdul Rohman Al- Jufri atau biasa disebut ye'amang.

"Kegiatan ini juga mengingatkan kembali betapa pentingnya ketaqwaan yang selalu diajarkan oleh para kyai dan ulama di Bojonegoro untuk mengimbangi perkembangan pendidikan teknologi yang pesat, agar manusia tak terjerumus hal hal negatif," terang Arif Januarso. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .