Bulan Ini Pemkab Harus Menggarap Potensi Wisata

Suara Bojonegoro     Selasa, Mei 10, 2016    

Reporter : Agus S

suarabojonegoro.com - Bupati menjelaskan beberapa potensi wisata Bojonegoro yang harus digarap bulan ini antara lain Alun alun Bojonegoro, Objek wisata Kahyangan api dan Danderpark yang terletak di Kecamatan Dander, Wisata Agro Belimbing dan bendung gerak Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu. Selasa (10/5/16).

Selain itu objek wisata Tubbing di Sumber mata air Grogolan Desa Ngunut Kecamatan Dander. Adapula wisata offroad Atas Angin Di Desa Sekar Kecamatan Sekar. Wisata lain adalah Geo heritage wonocolo, Desa Wisata Edukasi kerajinan gerabah yang terletak di Desa
Rendeng Kecamatan Malo.

Sementara untuk wisata buatan yang saat ini digarap adalah objek wisata Go Fun yang terletak di Kota Bojonegoro yang menjadi destinasi wisata keluarga di Bojonegoro.

"Mari kita memikirkan orang orang yang datang ke Bojonegoro, pertama adalah wisatawan yang datang dengan kendaraan umum semisal bis atau transportasi publik lainnya,. Katanya.

Bupati menjelaskan strategi mengembang kan sektor wisata. Harus didukung oleh beberapa hal antara lain manusia, management dan sarana .Namun dibalik itu Transformatif ini menjadi hal utama yang harus dipahami, bagaimana mengubah pola pikir dari seluruh masyarakat dan pelaku serta pemerintah. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .